Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Acenk kurnia

Acenkkurnia-Assalamualaikum wr wb.teman teman semua kali ini ana mau cerita kenapa ane buat blog pribadi ini.
Awalnya waktu mulai belajar ngeblog gak ada niatan sama sekali buat pribadi seperti ini.karena waktu belajar ngeblog dulu orientasi ane cuma tentang bisnis online,usaha online,juga blog jualan.intinya bikin blog yang bisa menghasilkan uang.
waktu itu blog pertama ane tentang hasil alam indonesia ,blog ini berisi tentang jual beli hasil alam indonesia.blog ini sempat menghasilkan uang dari hasil jualan jengkol,
seiring waktu ane bingung menghandle nya,sehingga blog ini sudah gak maksimal lagi meskipun visitornya terus meningkat.
Ane sempet membuat blog blog lainnya dengan harapan bisa menghasilkan uang.tetapi harapan tak sesuai dengan kenyataan.di saat respon sudah mulai berdatangan ane kebingungan untuk menjalankannya.

http://acenkkurnia.blogspot.co.id/
Ndaki gunung salah satu hal yang ane gemari selain ngeblog



Contoh blog yang responnya tinggi dan ane sampe nolak nolak order

sewa truck jambi
jasa tukang dan renovasi jambi
hasil alam jambi

ini blog ada di halaman pertama untuk kata kunci jambi.karena domisili sementara ane di surabaya semua blog ini gak bisa kepegang sama ane. akhirnya ane mulai malas garap blog blog ini.

akhirnya untuk ngisi waktu luang ane ane buat blog pribadi ini,lagian kan eman punya jaringan wifi tapi tidak di manfaatkan untuk hal hal yang bermanfaat.maka lahirlah blog pribadi ini yang isinya bercerita tentunya tentang pengalaman pribadi ane,dan segala sesuatu yang pernah ane rasakan dan dan ane jalani di dunia ini.
keterbatasan skill  menulis tak membatasi untuk menulis ulang ceritaku yang pernah terjadi.
kalo tanya kualitas tulisan tentunya masih jauh dari kata layak,makanya tulisan ane yang asli tentang kisah kisah ane terkesan membosankan.ya karena memang ane gak bakat nulis,
dan juga penggunaan kata ganti untuk saya pribadi kadang pakai kata saya,ane aku,gua.ya pokoknya sekenanya saya aja gimana enaknya.walaupun tulisan di blog ini rancu dan gak berbobot ane sayang sama blog ini,karena ini bagian dari hidupku,kisah kisahku aku tulis semua di sini ,meskipun belum semua tapi sebagian sudah aku tulis.
jadi barangkali jika anda ingin cari cerita tentang hidupku kunjungi aja blog ini.barangkali bisa menambah wawasan teman teman. ngarepp ...!!!
Selain tentang cerita kehidupan saya sendiri saya juga berbagi tulisan yang bermanfaat lainnya seperti motivasi dan tips.ini untuk memperkaya isi blog aja sih sebenarnya,karena kalau  cuma isinya cerita perjalananku doang maka bisa di jamin pengunjungnya sedikit,karena kisah hidupku gak ada menarik menariknya sama sekali.
jadi intinya ane buat blog ini karena frustasi.blog online ane yang rencananya bisa mendatangkan uang kagag jalan maka lahirlah blog kecil ini,supaya semangat ngeblog ane gak luntur dan bisa terus belajar.
memang pengetahuan ane tentang ngeblog masih sangat dangkal,maka perlu pendalaman biar lebih mahir.
karena ilmu kalo gak di asah dan di pakai lama lama bisa hilang dengan sendirinya.
ini sekilas tentang blog ane. semoga bermanfaat
wassalam.

TTD:Acenk Kurnia
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Blog Acenk kurnia"

semangat dan pantang menyerah untuk menjelajahi Indonesia. kalau ingin tahu cara membuat toko online yukk disini saja. Terimakasih.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top