Diberdayakan oleh Blogger.

Nasib Orang Jelek

Acenkkurnia-Assalamualaikum wr.wb saudara saudaraku.
di sini saya mau menceritakan pengalaman jadi orang jelek,sebenarnya bukan pengalaman sih tapi kenyataan hidup hiks hiks hiks :'(. teman teman jadi orang jelek itu susah dan harus banyak banyak bersabar,sering banget kita(kitaa...! gue aja keleess) dapet statemen miring dari orang.bahkan dari orang yang belum kita kenal sekalipun dia sudah bisa menilai kita.

nih contohnya "ini orang muka kriminal pasti ada niat jahat"padahal orang itu blum bicara dengan kita cuma baru ngelihat doang. Kalian pernah mengalami hal seperti ini? guee mahh sering bangett :'(
Sering juga gue di  katain ama temen temen gue "ehh mukamu biasa aja dong jangan di jelek jelekin" Ada gak yaa temen yang ngatain gitu? banyakk coyyy.
Kalian tau gak sih perasaan kami (kami ini mewakili para orang jelek).perasaan kami rasanya seperti di cabik cabik.perihhh cukk rasanya.
Emang sebagai orang yang jelek kita mesti di tuntut kudu ekstra bersabar.ekstra brooo kalo gak sabar ente bakalan bunuh diri karena setiap bertemu orang mesti yang di bahas dari kita mesti hinaan dan cercaan.
kalo pas kumpul sama temen temen fungsinya orang jelek itu cuma satu.buat bahan bully an doang cuk.makanya setiap kita gak hadir di acara kumpul mereka pasti bilang "gak ada kamu gak rame ceng".yaiyalah gak ramee...! gua datang cuma buat di tertawain.perihh cukkk :'(  gara-gara keseringan di bully dan di jadiin bahan tertawaan orang jelek mesti jadi meras minder dan gak pede.bahkan sampe males ketemu orang karena ketemu(dalam otak gue) paling paling cuma buat di tertawain dan di hina (kenyataan guee cuukk, sampee sok guee,gmna caranya biar bisa pede lagi)


Nasib Orang Jelek
tebak gue yang mana?yupzz betul yang paling jelek
Nasib Orang Jelek
udah pake camera 360 muka mah tetep aja jelek

Jadi orang jelek itu kagak ada enak enaknya.Kalo ngobrol mesti sering di cuekin.itu mah takdir ...
orang jelek ya kalo ngelamar kerja yang nginterview pasti bingung.merek berfikir "orang kayak gini kalo kerja tempat gue pelanggan ane pasti pada lari mukanya kriminal sihh. hedehhhhh" . yang paling mentok kerjaan yang katanya pantas buat orang orang jelek ya kuli, kuli bangunan,kuli panggul atau tukang pukul.atau kalau udah frustasi gak dapat kerja sana sini ya ujung ujungnya jadi penjahat.
orang ganteng mah enak mereka sering terbantu dengan kegantenagnnya cari kerja enak gak mesti punya skill yang penting tampangnya cakep sudah selesai... ohh baladaa orang jelek
kalo krja bareng nih antara si jelek dan si ganteng mesti pekerjaan yang berat-berat dan otor di serahin ke si jelek. "ehh kamu muka kuli angkat nih ini dia mah gak cocok angkat angkat,lagian angkat angkat ini elu bangett" pernah di katain ggini?
guee seringg cuuk, makanya guee kalo kerja jarang bertahan lama, iya gara gara sering di hinaa, sampee gue berfikir dunia kerja ini kejamm.

kalo udah urusan cewekk jangann harapp dehh. Dunia cewek begitu suram untuk orang jelek.gak ada tempat buat orang jelek.pake dukunpun percuma gak ampuh kalo kitanya jelek.mending berdoa aja semoga cowok di dunia ini semua jelekkkk :D
mending kalo kita udah jadi cowok jelek mutlak.mending jaga jarak deh ama cewek dari pada deket deket cewek trus jadinya di hina.mending jomblo . di samping kagak maksiat sama allah juga kita berpahala.

guee mah udah pengalaman soal hinaan deh, setiap hari ane di hina di kucilkan.tadinya gue berfikir pengalaman adalah guru yang terbaik.ternyata dugaan gue salah .setelah keseringan di hina bukannya kita tambah strong malah bikin gue down. bener bener down deh gue.sampe rasa percaya diri gue jatuh ke titik yang paling bawah,gue males ketemu siapapun mau ngelamar kerja aja gue kagak pede.
temen temen gue sering bilang "ehh mukamu sama omonganmu sama sama jelek" .jlebbbbbb .
"kamu mah emang pantes jadi kuli,gak cocok di kantoran".gubrakkkk.
"eh mukamu kayak dakocann".matiiiiii."ehh masak kamu cemburu sih cewekmu di deketin aceng".teririss sembilu.
"ehh aku baru tau orang sejelek kamu".nelen pisau.
malah ini dosen gue sendiri yang bilang "aku mau ngajak temenmu angkat angkat gak tega ,kayaknya memang cuma kamu yang cocok ngangkat ngangkat".senyumm dendam.
"eh suaramu jelek,mukamu jelek,pendek,hitam,emang kamu itu gak layak".nagis darahh guee.
"Aceng mah emang mukanya sudah abstrak gak perlu susah susah ngebullynya".periihhh.
guee mikir ya Allah Aku ini ciptaanmu kok sehina ini sihh.


Acenk
Ini Gue Aceng,jelek Akutt vrohh

Sekian dulu cerita pengalamanku.jadii orang harus sabar ya kawan.tetep optimis jangan kayak gue yang mudah patah dan pesimis karena jelek.

Perbandingan Orang jelek sama orang ganteng




Kalo cowok ganteng pendiam
cewek2 bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang
diganggu preman
cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang
diganggu
preman
cewek2 bilang: pasti premannya temennya
dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih
ada
aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya
meliuk-liuk dari atas ke
bawah)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya
robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh
cinta
kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang: sesama keluarga emang
harus
menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya
kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil
cetakannya
ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek2 bilang: wah kayak lorenzo
lamas…bikin
lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek
cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang
gitu…

Sumber : Artikel

Nasib Orang Jelek
Om mario paling bisa deh :D

Terima kasih sudah mau baca Artikel yang tak berguna ini .....!!!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Nasib Orang Jelek"

sama. Aku juga jelek. Pengalaman ente gak jauh beda ama ane. Koncinya semuanya hrs sabar. Tiada hari tanpa kesabaran. Tapi tenang, jika Tuhan udh berkehendak, ente bakal dpt jodoh yg mungkin di luar perkiraan nantinya. Sbg contoh, ada beberapa bule cantik kawin sama pria negara kita. Padahal wajah pria indonesia kan standar banget dibanding pria eropa. Utk jlsnya silahkan browsing di google.

wkwkwkkw,, santai aja braii
banyakin doa. perbaiki kwalitas diri

Salam kenal dari aku sesama orang jelek. Tetap semangat ya bro, orang jelek juga berhak bahagia. Yang terpenting jangan sampai menjudge diri sendiri jelek, sehingga melupakan hal2 yang lebih penting. Kembangkan kelebihan yang kita miliki, niscaya mereka akan berhenti membuli kita. Meski jelek kalau kita kaya, berpangkat orang akan hormat.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top