Diberdayakan oleh Blogger.

SDN 020 Kunto Darussalam


Di sini Masa Kecilku

Acenkkurnia-
Assalamualaikum wr.wb teman teman SD ku.
SDN 020 Kunto Darussalam adalah nama sekolahku yang pertama, SD ini terletak di Ds.muara Jaya Jlr 8 kunto darussalam,Rohul,Riau.

Aku mulai masuk sekolah ini ketika tahun 1999 ketika berusia 7 tahun,hanya di sekolah inilah aku menyelesaikan sekolah tanpa berpindah pindah,tidak di seperti jenjang sekolah lainnya.Seperti halnya anak anak tahun '90an zaman dulu belum banyak peralatan canggih seperti sekarang ini.
ane inget waktu sekolah dulu kalkulator  ane bilang ke teman teman kalo kalkulator ini adalah handphone.dan teman teman juga percaya kalo itu handphone.namanya juga kagak tau  tingkat katrok.

Di sini Masa Kecilku
Kalkulator yang di kira handphone



Di sekolah inilah bisa di bilang masa kecil paling bahagia yang pernah ane alami bahkan bisa di bilang masa paling bahagia untuk anak anak yang seangkatan pada zaman itu.
Namnya aku terlahir dari keluarga yang kurang mampu setiap berangkat sekolah tidak pernah itu menunngu di kasih uang saku baru berangkat karena walaupun di tunngu uang saku tak akan pernah keluar.memang kami benar benar di latih menjadi pribadi yang tegar.beda dengan anak zaman sekarang yang gak mau sekolah kalo gak di beri uang jajan.mereka tidak merasakan masa masa sulit itu sihh.bahkan sering sewaktu di sekolah karena kehausan dan tidak membawa uang saku kami sering sekali minum air sumur. atau yang agak mendingan ya mintain jajanya anak anak.sering bangett itu es lilin yang harganya seratus rupiah di potong jadi 2 atau tiga sekedar untuk memenuhi hasrat haus.


SDN 020 Kunto Darussalam
Logo SD


ealahh ginilah kalo ngomongin sekolah SD.bukannya bahas sekolah malah bahas maen melulu.


okee cerita sekolah yaa.sebenarnya saya dari kelas 1 sampai kelas 6 termasuk siswa yang berprestasi. yang namanya juara itu udah bosen,saking bosennya bapak sama mama gak pernah itu yang namanya ngasih hadiah karena Juara kelas.paling jelek tu ane juara 3. duluu ni yaa(pamerr dikitt coyy) anee ni dari 020 yang di banggain sekolah .dulu ane jago matematika sampe sering ikut lomba yang di adakan sekolah,sampai puncak nya ane tembus 3 besar juara sekecamatan kunto darussalam. grup ane gagal lolos ke tingkat kabupaten karena kesalahanku, ya ketika ituu kelompok ane di tanya alamat pengukur gempa bumi.karena ane gak punya tv ane asal nyebut aja:skala liter pak,maksudnya benar tapi tulisannya salah.ituu semua salahku.aku masih mengingatnya.
ada guru ane yang paling berjasa sama kemampuan ane belajar matematika namnya Bpk.Jon.
Bpk.Jon 
ini guru yang paling ane suka ketika SD meskipun selera humornya kurang tapi kecerdasanya ketika menyampaikan materi pelajaran untuk ukuran anak sekolah dasar bisa di bilang mumpuni.
ketika itu kepala sekolah ane namanya pak nahar atau lengkapnya Bpk Naharmi. bapak ini selera humornya lumayan tinggi.
ketika acara perpisahan sekolah Bpk Nahar ini sempat berucap kepada orang tua Wali murid, "Mudah mudahan pak Sahidin(bapak saya) menaruh anaknya lagi di sekolah ini"Sebabnya ane bisa bikin bangga sekolah(bertolak belakang cerita sekarang)Duh sedihh bangett dehh.
banyakk cerita yang ane lewatkan dari sekolah ini,kalau ana tulis semuanya jadi kayak novel deh, hehehehhehe.

dari sini ane ucapin terima kasih kepada semua yang berjasa teutama kedua orang tuaku.
dan Juga kpada guru guruku SDN 020 Kunto Darussalam semuanya.terima kasih atas segala yang telah kalian berikan kepada kami.

SDN 020 Kunto Darussalam
Pada Masa itu :'(



Guru SDN 020 Kunto Darussalam 1999-2006


Maaf ane gak bisa sebutin semuanya karena ingatan saya sudah mulai terkikis 


  • Bpk Naharmi
  • Bpk Jonefri
  • Bpk Poniman
  • Ibu Sri Yanti
  • Ibu Sri Wahyuni
  • Ibu Murini

Cuma ini guru SD yang masih bisa ane ingat sampe sekarang ane usia 23 tahun.
Terima kasih Ibu bapak guru Atas semua jasa jasa kalian.

Teman SDN 020 Seangkatanku


Maaf juga yaa kalau ada kesalahan nama Soalnya nama kalian kagak pernah ane catet,cuma ane ingat aja dia otak dan di hati ane







Cuma ini teman SD yang bisa ane ingat.Terima kasih teman teman udah jadi bagian dari ceritaku.
Sekian dulu ya kita Sambung lain waktu,ternyat Nulis itu gak mudah perlu mikir juga.
wassalamualaikum wr.wb.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SDN 020 Kunto Darussalam"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top