Diberdayakan oleh Blogger.

Manusia Cengeng

Acenkkurnia-Assalamualaikum Wr.wb.gman kabar sobat sobatku semua.mudah mudahan selau optimis yaa dalam menjalani kehidupan ini.
Teman teman ku sering banget yaa manusia ini di kasih cobaan dalam hidupnya.Seperti yang sering Aku alami ini.samapai sering Aku terfikir dalam hatiku kenapa aku kok di kasih cobaan terus menerus seolah tiada henti.Kadang aku sering brfikir untuk menyerah dalam menjalani hidup ini.manusia kok cengeng yaa....
Aku juga menulis inin dalam keadaan hati yang gak tenang dan penuh dalama masalah.Sejujurnya masalah yang ku alami adalah masalah ekonomi .maslah ekonomi adalah musuhku karena dia kerap bnaget menghantuiku.karena gak punya uang jadi sering minder,ahh entahlahh akuu cengeng.
Aku cengeng kalo lagi bokek.aku strong kalo gak punya cewek tapi kalo gak punya uang aku gak bisa strong.okee aku terlihat fine fine aja di hadapin teman temanku.tapi dalamnya hati manusia siapa yang tau.ohh uang kau bagaikan rokok yang membuat ku kecanduan.
aku berfikir aku di surabaya jauh jauh dari rumah sampai disini enggak kuliah,enggak kerja juga.kadang aku mikir hidupku tanpa manfaat.yaa Allah kuatkan Aku.


Manusia Cengeng
Jangan berputus asa terhadap rahmat Allah


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Manusia Cengeng"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top