Diberdayakan oleh Blogger.

Arti Dari nama Aceng

Apalah Arti Sebuah Nama?


http://acenkkurnia.blogspot.co.id/
Aceng kurniadi : foto tahun 2009

Acenkkurnia
-Apalah arti sebuah Nama? begitullah kita sering mendengar kebanyakan orang berbicara tentang nama kita, namun tentunya setiap orang tua memiliki Alasan memberi nama kepada anaknya.seperti kisah namaku ini kenapa sampai aku di beri nama Aceng yang menurutku gak logis karena aku bukan orang yang lahir dari tanah sunda.meskipun ada keturunanan dikit  dari moyangku yang asli brebes ,Jawa Tengah.
okee kitaa mulai aja ceritanya yaa..

jadi ceritanya dulu bapakku sering ikut pergerakan melawan pemerintahan orde baru  di daerah Aceh begituu sihh katanyaa, heheheh kerenn ya orang tuaku. nah salah satu dari tokoh pergerakan itu ada seorang tokoh yang menonjol dalam pergerakan yang paling lantang meneriakan perlawanan terhadap pemerintah,sampai sampai si tokoh tersebut yan bernama Aceng juga di tangkap dengan Alasan yang gak masuk akal dia di borgol turun dari pesawat, kalau bapakku ngomongnya bukan di borgol tapi di GARI katanya, lucunya bahasa orang zaman dulu.

Nah dari situlah orang tuaku respeck dan simpati sama si Aceng. untuk mengenang dan perjuangan si Aceng tersebut orang tuaku memberikan Nama Aceng kurniadi padaku.Agar kelak Aku menjadi seorang pejuang yang berjuang membela orang orang yang lemah.(amiiiinn) Begitulahh harapan orang tuaku yang begitu besar terhadapku.


begitulah cerita singkat Asal usul orang tuaku memberi nama
ACENG KURNIADI
Ini linknya Aceng sang pejuang kalo ingin tau lebih dalam (Aceng kurnia)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Arti Dari nama Aceng"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top